Loading...

Untuk Para Suami, Inilah 7 Cara Agar Cinta Istri Anda Bersemi Setiap Hari

Pasangan suami istri yang saling mencintai

Jika kita menanam bunga, tentu kita menginginkan bunga yang mekar dengan indah dan harum baunya. Untuk mendapatkannya kita harus merawatnya bibitnya dengan baik. Menyiram, memberi pupuk, mencabut rumput yang tumbuh di sekelilingnya, menaruhnya di tempat yang mudah mendapatkan sinar matahari, dst. Barulah kita bisa mendapatkan bunga yang indah sesuai yang kita harapkan.

Begitupun dengan kehidupan rumahtangga yang indah. Jika kita menginginkan suasana rumahtangga yang menyenangkan dan menggairahkan, tentu ada upaya yang harus kita lakukan. Salah satunya adalah upaya membangun hubungan yang harmonis dan penuh cinta dengan pasangan kita setiap harinya.

Benih-benih cinta antara pasutri kadang naik dan turun. Seiring dengan semakin banyaknya beban yang ditanggung oleh suami di tempat kerja, atau semakin repotnya sang isteri dalam mengurus urusan dapur dan merawat anak-anak yang semakin besar dengan berbagai tingkah polahnya.

Berikut ini adalah 7 tips sederhana bagi suami yang ingin membuat sang isteri jatuh cinta padanya setiap hari.

1. Jadilah 'ganteng' setiap hari

Jika Anda senang jika isteri berpenampilan menarik di rumah, maka demikin pula yang diharapkan isteri dari suaminya. Selalu berpenampilan rapi, bersih, dan wangi meski di rumah akan membuat isteri Anda senang, nyaman, dan akan selalu ingin berdekat-dekatan dengan Anda.

2. Panggil si Dia dengan panggilan kesukaannya

Seorang isteri akan sangat senang jika dipanggil dengan panggilan kesukaannya, atau panggilan-panggilan mesra yang bisa membuatnya tersipu. Jika Anda sudah lama tidak memanggilnya dengan panggilan kesayangan, coba ingat-ingat kembali panggilan apa yang paling dia sukai. Lalu panggillah isteri Anda, sudah pasti senyum yang indah akan merekah di bibirnya. Pun pipinya akan merona kemerahan.

3. Bantu isteri Anda memotong sayur ketika memasak

Jangan pikirkan potongan sayur Anda yang pletat-pletot, isteri Anda tahu Anda tidak bisa memotong sayuran dengan benar. Tapi kehadiran Anda membantu di dapur sudah cukup membuatnya senang karena merasa diperhatikan.

4. Beri kecupan sebagai pelengkap ucapan terimakasih

Iringilah ucapan terimakasih atas teh hangat yang disajikan isteri Anda dengan kecupan kecil di pipi atau di keningnya. Itu akan membuatnya merasa dihargai dan dicintai.

5. Ajak dia jalan-jalan ke taman

Mengurus rumah tangga dan merawat anak-anak adalah pekerjaan yang melelahkan dan terkadang membuat stres kaum ibu. Maka mengajaknya jalan-jalan bersama sekali waktu akan memberikannya waktu untuk beristirahat sejenak dan menyegarkan pikiran.

6. Berikan dia kejutan

Sempatkanlah untuk memberikan isteri Anda kejutan-kejutan kecil yang bisa membuat isteri anda senang. Bisa dengan membawakan makanan kesukaannya sepulang dari kantor. Membelikannya jilbab baru dengan warna favoritnya. Atau sekedar memetik bunga dari halaman rumah lalu menyelipkannya di sela-sela rambutnya.

7. Berdoalah kepada Sang Maha Pemilik Cinta

Allah lah yang memegang hati hamba-hamba-Nya. Dia pula yang menumbuhkan dan mematikan cinta di antara sepasang kekasih. Maka berdoalah kepada-Nya agar selalu diberikan karunia cinta yang tak pernah padam kepada pasangan halal kita.
Tips 2475375480421096978

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts