Loading...

Seperti Inilah Reaksi Orang-Orang yang Pertama Kali Mendengar Bacaan Al-Qur’an


Seorang Youtuber asal New Tork, bernama Adam Saleh, mengunggah video berjudul 'Quran in Public' yang sangat inspiratif. Dia melakukan sebuah eksperimen dengan memperdengarkan rekaman murattal Al-Qur'an kepada beberapa orang yang ditemuinya di jalan, yang sebagian besar dari mereka belum pernah sekalipun mendengar bacaan Al-Qur'an sebelumnya.

Hasil dari eksperimen itu sungguh menarik. Respon orang-orang itu sangat positif meski mereka sama sekali tidak tahu suara indah apa itu.

"(Suara) ini seperti membawa saya ke dunia yang lain. Saya merasakan seolah-olah dunia ini menghilang sementara waktu. Saya menjadi sangat fokus dengan diri saya sendiri. Saya merasa terbebaskan dan merasa tanpa beban." ungkap salah seorang diantaranya.

Di akhir video tampak Adam menghampiri seorang tunawisma dan kembali memperdengarkan murattal dari gadgetnya. Tunawisma tersebut seketika tampak tercenung dan memejamkan mata. Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah mendengar murattal tersebut, sang tunawisma dengan ekspresi terharu menjawab, "Itu adalah suara terindah yang saya dengar sepanjang hari ini."

Penasaran seperti apa reaksi orang-orang yang pertama kali mendengarkan indahnya bacaan Al-Qur'an? Simak selengkapnya dalam video ini:




Muslim Familia TV 8599939794343467939

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts